Di Peti Jenasah, Om Bob Tutupoly Kenakan Baju Khas Maluku

Share:

satumalukuID – Artis senior Bob Tutupoly bangga terlahir sebagai orang Maluku. Bahkan di akhir hayatnya, penyanyi asal Negeri Ouw, Saparua, Maluku, itu mengenakan busana tenun bercorak Maluku.

Saat ini, jenasah Bob Tutupoly yang meninggal pada 5 Juli 2022 di Jakarta itu, sedang disemayamkan di Ruang Duka, Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta.

Sejak disemayamkan, banyak artis Indonesia maupun masyarakat Maluku di Jakarta yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir.

Di peti jenasah, tampak Om Bob –begitu dia disapa—mengenakan jas tenun bercorak Maluku.

Jenasah Om Bob di dalam peti memang tak boleh diabadikan dengan kamera karena pihak keluarga dan rumah sakit tidak membolehkan. Namun, para pelayat bisa melihat langsung jasad Om Bob di dalam peti.

BACA JUGA:

 

Kalaupun ingin berfoto, hanya dibolehkan mengabadikan bagian luar peti dan dekorasi yang menyertainya.

Selasa malam (5/7/2022). Sekitar pukul 23.00 WIB, tampak hanya tersisa sejumlah kerabat dekat dan masyarakat asal Negeri Ouw Saparua di Jakarta yang berada di dalam ruang duka.

Mereka memang masih bertahan sebagai bentuk penghargaan kepada Om Bob yang selama ini menjadi ketua perkumpulan masyarakat Ouw di Jabodetabek.

Seperti diberitakan sebelumnya, Om Bob meninggal dunia di rumah sakit pada Selasa (5/7/2022) pada pukul 00.03 WIB di rumah sakit. Legenda entertainment Indonesia itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun.

Kabarnya, almarhum Om Bob akan dimakamkan pada Kamis (7/7/2022).

 

Share:
Komentar

Berita Terkini