Ricardo Salampessy Optimis Persipura Jayapura Tampil Gacor di Playoff Liga 2

Share:


satumalukuID - Ricardo Salampessy, pelatih baru Persipura Jayapura, bertekad mengangkat kembali performa Tim berjuluk Mutiara Hitam, setidaknya melewati babak playoff untuk lolos ke Liga 1.

Pelatih kelahiran Ambon yang pernah juga menjadi pemain Persipura ini, optimistis dia akan melaksanakan tugas yang diemban ini dengan bank.

"Walaupun ini tantangan baru sebagai seorang pelatih tapi saya yakin Tuhan tidak pernah tempatkan saya di tempat yang salah," kata Salampessy.

Mantan pemain Persipura itu juga berharap setelah dipercayakan menjadi pelatih akan membawa dampak positif terhadap tim Mutiara Hitam.

"Saya selalu merasa senang ketika menjadi bagian dari tim ini sewaktu masih menjadi pemain dan sekarang menjadi pelatih," ujar putra dari Semmy Salampessy yang sudah almarhum itu.

Ricardo resmi diperkenalkan oleh manajemen Persipura Jayapura pada 25 Desember 2023 sebagai juru taktik Yustinus Pae dan kolega pada babak playoff degradasi liga 2.

Persipura Jayapura tergabung dalam Grup D bersama Persekat Tegal, PSCS, Cilacap dan Kalteng Putra.

Mutiara Hitam akan melawan Persekat Tegal dalam laga pembuka babak playoff pada 7 Januari 2024 di Stadion Mandala Jayapura. (rudi)

Share:
Komentar

Berita Terkini