Polisi Bubarkan Aksi Demo yang Menolak Penertiban Ruko Pasar Mardika

Share:

Kapolresta Ambon Kombes Driyano Andri Ibrahim saat membubarkan aksi demo yang menolak penertiban ruko Pasar Mardika.

satumalukuID  - Kapolresta Pulau Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim membubarkan aksi demo menolak penertiban ruko Pasar Mardika di Ambon, Selasa (9/1/2024).

Dihadapan ratusan pedagang, Kapolresta meminta agar semua dapat membubarkan diri dan melakukan aktivitas seperti semula dengan tertib.

Kapolresta memberikan jaminan keamanan dan meminta kepada pedagang menyerahkan proses ini ditangani secara baik.

"Dengan kejadian hari ini saya mohon semua yang ada di sini tolong memahami bahwasannya sangat penting untuk kita menjaga situasi keamanan," kata Kapolresta.

Soal penertiban, agar dipercayakan kepada aparat kepolisian. Driyano meminta pedagang untuk menjaga Kamtibmas di Mardika agar tetap kondusif.

"Tolong bantu kami di kepolisian. Kami berharap bahwa bapak-bapak ibu-ibu setelah pernyataan ini untuk tetap menjaga wilayah khususnya di Pasar Mardika aman terkendali. Kami tetap akan menjaga sampai besok, sampai lusa. Jadi tidak perlu khawatir," tandasnya.

Sementara itu aksi demo itu sendiri dimulai pukul 07.30 WIT melibatkan sejumlah OKP dan dipusatkan di terminal angkutan kota Karang Panjang (Karpan). (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini