Aktor Marthino Lio Puji Glenn Fredly Sosok Berkarakter yang Tak Pernah Mengeluh

Share:

aktor Marthino Lio saat memerankan Glenn Fredly dalam film Glenn Fredly the Movie

satumalukuID - Aktor Marthino Lio, yang memerankan mendiang musisi Glenn Fredly dalam film "Glenn Fredly The Movie," mengungkapkan bahwa Glenn Fredly memiliki karakter yang sangat kuat dan tak pernah mengeluh.

Ia mencatat bahwa Glenn Fredly tidak pernah mengeluh atau mencurahkan hati, bahkan dalam situasi sulit sekalipun.

Menurut Lio, hal ini merupakan kekuatan yang luar biasa dan menjadi salah satu faktor kesuksesan Glenn Fredly dalam menciptakan lagu-lagu yang luar biasa.

Dalam persiapan peran, Lio melakukan wawancara dengan orang-orang yang mengenal Glenn Fredly untuk lebih memahami karakternya.

Ia mendapatkan fasilitasi dari tim produksi untuk memperdalam karakter Glenn Fredly.

Lio juga memberikan pujian untuk sutradara Lukman Sardi yang berhasil membawa film ini dengan baik.

[cut]

Lio menjelaskan bahwa produksi film ini tidak menemui banyak kendala, dan proses syuting berjalan dengan lancar. Ia merasa diberkati dengan kemudahan tersebut.

Aktor peraih dua Piala Citra ini juga menegaskan bahwa tidak ada kendala dalam pendalaman karakter antarpemain, karena beberapa di antara mereka sudah lama saling mengenal.

Penting untuk dicatat bahwa Lio, sebagai orang yang bukan berasal dari Ambon, mengalami kesulitan dalam menggunakan dialek bahasa Ambon dalam film ini.

Oleh karena itu, ia mendapatkan pendampingan pelatihan untuk menguasai dialek tersebut.

Film "Glenn Fredly The Movie" disutradarai oleh Lukman Sardi dan diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures bekerja sama dengan Adhya Pictures.

Film ini menampilkan Marthino Lio sebagai Glenn Fredly dan memiliki pemain lain seperti Zulfa Maharani sebagai Mutia Ayu, Sonia Anissa sebagai Dewi, Alyssa Abidin sebagai Nola, Bucek sebagai Henkie (ayah Glenn), dan Ruth Sahanaya sebagai Linda (ibu Glenn). (alvi)

Share:
Komentar

Berita Terkini