Colo Colo Band akan Konser Perdana Bertajuk Sentuhan Rindu di Lateri Ambon

Share:


satumalukuID - Colo Colo Band, kelompok musik legendaris dari Kota Ambon, bersiap untuk menggelar konser perdana bertajuk "Sentuhan Rindu" di Sari Gurih Cafe & Resto Lateri Ambon pada Sabtu (29/9/2023) malam.

Konser ini akan menampilkan lagu tempo dulu, termasuk dari era 60-an, 70-an, dan 80-an, baik yang berasal dari Pop Indonesia, Pop Barat, maupun Pop Ambon.

Penyelenggara konser atau Even Organizer (EO) Amelia Rizky Pelu menjelaskan bahwa konser ini merupakan hasil kolaborasi antara Colo Colo Band, Ambon Music Office (AMO), dan Pemerintah Kota Ambon.

Konser ini juga bertujuan untuk mendukung ekonomi kreatif yang berbasis musik.

Amelia mengungkapkan bahwa seluruh hasil dari konser ini akan didonasikan kepada band Colo Colo Band, sebagai bagian dari dukungan ekonomi kreatif.

Target undangan konser ini adalah sekitar 250 orang, dan Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, sangat mendukung acara ini.

Direktur AMO, Ronny Loppies, mengakui bahwa para anggota Colo Colo Band adalah musisi-musisi hebat yang telah menghasilkan banyak karya.

[cut]

Mereka berharap konser "Sentuhan Rindu" ini akan menjadi awal dari serangkaian konser-konser berikutnya.

Salah satu personil Colo Colo Band, Butje Tomaluweng, menyatakan bahwa fokus utama mereka saat ini adalah memberikan penampilan terbaik pada konser "Sentuhan Rindu" ini.

Mereka berencana untuk mengadakan konser amal di masa mendatang, di mana pendapatan dari konser tersebut akan disumbangkan kepada sesama musisi legendaris yang mungkin sakit atau dalam situasi keuangan yang sulit.

Semy Leinussa, juga sebagai anggota Colo Colo Band, mengungkapkan bahwa para legenda yang tergabung dalam Colo Colo Band berusia antara 60-an hingga 70-an tahun.

Mereka adalah musisi berbakat dengan pengalaman panjang dalam dunia musik.

Konser "Sentuhan Rindu" ini merupakan acara yang diharapkan akan mengingatkan kenangan indah era musik tempo dulu dan memberikan apresiasi kepada musisi legendaris dari Kota Ambon.



Share:
Komentar

Berita Terkini