Prilly Latuconsina Mengaku Pernah Insecure dengan Dirinya

Share:

Prilly Latuconsina

satumalukuID - Selebriti asal Maluku Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami perasaan insecure atau merasa tidak nyaman terhadap dirinya sendiri pada masa lalu.

Pada waktu itu, sekitar 10 tahun yang lalu, Prilly sedang berfokus pada karier di industri hiburan.

Dalam wawancara di saluran YouTube milik Arief Muhammad, 14 Agustus lalu, Prilly mengakui bahwa pada waktu itu dia sering menyalahkan dirinya sendiri dan merasa membenci dirinya sendiri.

Dia merasa memiliki banyak kekurangan, seperti merasa gendut atau pendek, meskipun pada kenyataannya mungkin hal-hal tersebut belum tentu benar.

Prilly mengutarakan permintaan maaf kepada dirinya sendiri 10 tahun yang lalu karena sikap negatifnya pada saat itu.

"Jadi aku mau bilang minta maaf ke Prilly 10 tahun yang lalu," ucap Prilly yang ayahnya berasal dari Negeri Pelauw, Pulau Haruku, Maluku Tengah ini.

Dia juga berbicara tentang pesan positif untuk dirinya sendiri di masa depan, meyakini bahwa dia akan berhasil mencapai banyak hal dan telah melakukan pekerjaan yang bagus.

"Terus untuk Prilly 10 tahun yang akan datang, you did a great job," ujar Prilly.

Saat ini, Prilly Latuconsina berusaha untuk tidak merasa insecure atau menyalahkan dirinya sendiri.

Dia memahami bahwa mengakui kerja keras yang telah dilakukan adalah hal yang penting, dan menghargai diri sendiri merupakan langkah awal untuk mendapatkan penghargaan dari orang lain. (alvi petra)

Share:
Komentar

Berita Terkini