Lepas Siswa PAUD di Ambon, Wattimena: Terimakasih Guru dan Orang Tua

Share:

Lulusan PAUD di Kota Ambon

satumalukuID - Pj Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Kota Ambon Lisa Wattimena melepas puluhan Siswa dari tiga PAUD yang berbeda lokasi di Kota Ambon, Senin (14/6/2023). 

Adapun ketiga PAUD dimaksud adalah PAUD Fast Start, PAUD Penahi Airlouw, dan PAUD Lucky Kids Passo.


Dalam sambutan pelepasan Siswa PAUD Fast Start di aula sekolah tersebut pada kawasan Talake, Kecamatan Nusaniwe, Wattimena menyampaikan terima kasih kepada para guru, orangtua dan semua yang telah terlibat untuk mendukung perkembangan anak selama setahun beraktivitas.


“Anak-anak telah diberikan hal positif dan telah banvak belajar hal baru setiap hari dalam proses pembelajaran dan anak-anak juga dapat mengembangkan bakat serta keterampilan masing-masing,” ujarnya.


Menurut Wattimena, tahun ajaran 2022/2023 telah berakhir dengan menyenangkan, penuh keceriaan, kegembiraan dan keberhasilan bagi anak-anak.


“Ini semuqa tak terlepas dari peran guru dan orang tua yang sella memberikan motivasi bagi anak-anak membentuk karakter dan kepribadian di sekolah maupun di rumah,” ungkapnya.


Dia berharap para Siswa tetap semangat dalam belajar dan tetap mengekplorasi kreativitas sebagai gererasi penerus bangsa.  (Aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini