Konser Glenn Fredly; Iwan Fals Nyanyikan Januari, Andmesh Kisah yang Salah

Share:

Kolas foto: Iwan Fals (kiri) dan Andmesh (kanan)

satumalukuID - Musisi senior Iwan Fals sudah dipastikan tampil dalam Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music yang akan dilaksanakan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Penyanyi tiga jaman ini merupakan bagian dari sejumlah musisi papan atas Indonesia lintas generasi yang akan memberikan penghormatan atas karya-karya fenomenal Glenn Fredly.

Salah satu lagu milik Glenn Fredly yang akan dinyanyikan Iwan Fals adalah lagu bertajuk Januari. Lagu yang melekat pada diri musisi asal Maluku ini akan dinyanyikan Iwan Fals dengan aransemen berbeda.

Sementara itu, musisk muda Andmesh dipastikan melantunkan lagu milik Glenn Fredly bertajuk Kisah yang Salah. Lagu ini memang sedang dipopulerkan Andmesh bersama The Bakuucakar, grup band yang dimotori Glenn Fredly semasa hidupnya.

Seperti beritakan selain Iwan Fals dan Andmesh, serta Tke Bakuucakar, juga akan tampil musisi beken lainnya yanki Kaka Slank, Trio Lestari, Yovie Widianto, Rossa, Yura Yunita, Mutia Ayu, Dewi Persik dan grup vokal Nona (Nowela, Novia Bachmid dan .Nikita Becker). 

Standupindo yang meramaikan acara tersebut di antaranya Adjisdoaibu, Arie Kriting, Aly Akbar dan Rais Marasabessy. (alvi petra)


Share:
Komentar

Berita Terkini