Kapolda Maluku Utara Instruksikan Personel Polres Taliabu Utamakan Pelayanan

Share:

Kapolda Maluku Utara (Malut) Irjen Pol Midi Siswoko meresmikan Kantor Polres Kabupaten Pulau Taliabu pada Kamis (26/1/2023) Kemarin.

satumalukuID - Kapolda Maluku Utara (Malut) Irjen Pol Midi Siswoko menginstruksikan seluruh personel di jajaran Polres Kabupaten Pulau Taliabu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menghindari tindakan, perbuatan, perkataan serta sikap yang kontra produktif.

"Saya meminta seluruh jajaran personel Polres Pulau Taliabu bisa menjadi personel Polri yang mencintai dan dicintai oleh masyarakat," kata Kapolda Irjen Pol Midi Siswoko saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pulau Taliabu, Jumat (27/1/2023).

Kapolda melakukan kunjungan kerja sekaligus peresmian Mapolres ditandai dengan penandatanganan prasasti, serta peletakan batu pertama pembangunan Mapolres yang baru dibentuk.

Dalam kesempatan itu, turut hadir dalam kegiatan Wakapolda Malut, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Pejabat Utama Polda Malut, Kapolres Pulau Taliabu dan Dandim serta Wakapolres beserta anggota Polres Pulau Taliabu.  

"Selain itu,  Kapolda  juga berpesan kepada Personel Polres Pulau Taliabu agar memiliki rasa tanggung jawab untuk merawat dan menjaga serta memanfaatkan bangunan Polres ini dengan sebaik-baiknya.

Terbentuknya Polres Pulau Taliabu merupakan tindak lanjut dari pengembangan Organisasi Polri yang disesuaikan dengan pengembangan/pemekaran wilayah di Provinsi Malut.

Pembentukan Polres Pulau Taliabu ini melalui surat Kapolda Maluku Utara nomor : B/187/OTL.1.1./II/2021 tertanggal 5 Februari 2021 terkait usulan pembentukan Polres Pulau Taliabu.

Terbentuknya Polres Pulau Taliabu tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama dari Bupati Pulau Taliabu, DPRD Kabupaten Pulau Taliabu, pemangku kepentingan  terkait dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu. 

"Untuk itu, kepada Pemda Pulau Taliabu dan seluruh masyarakat Pulau Taliabu semoga untuk ke depan kerja sama ini selalu terjaga," ujarnya. (Abdul Fatah/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini