737 Personil Polda Maluku dan Jajaran Naik Pangkat di HUT Bhayangkara ke-76

Share:

satumalukuID – Sebanyak 737 personil Polri yang bertugas di Kepolisian Daerah (Polda) Maluku dan Kepolisian Resort (Polres) jajaran resmi dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yang berlangsung di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Jumat (2/7/2022).

Ratusan personil resmi dinaikkan pangkat melalui Upacara Laporan Kenaikan Pangkat yang dipimpin Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon, tepat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Jumat (2/7/2022).

Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif dalam sambutannya meminta, dengan naiknya pangkat setingkat lebih tinggi, bisa menambah semangat dan kerja keras dalam melayani masyarakat, atau berbakti kepada bangsa dan negara.

“Terus tingkatkan disiplin, dedikasi dan prestasi. Teruslah berbuat baik untuk melakukan tugas yang terbaik,” pintanya.

Sebanyak 737 personil yang naik pangkat, itu terdiri dari Polda Maluku sejumlah 239. Di antaranya, Perwira Pertama 10, Bintara 228 dan Tamtama 1 personil. Sementara dari Polres jajaran berjumlah 493 personil. Terdiri dari 72 Perwira Pertama dan 421 personil Bintara.

Kapolda juga menyampaikan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Teriring doa semoga sukses dan selalu diberikan kesalamatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Kapolda.

Upacara kenaikan pangkat juga Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan Leonard de Fretes, para Pejabat Utama Polda Maluku, beserta Ketua Bhayangkari Daerah Maluku dan pengurusnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini