Polda Maluku Utara Gelar Lomba Menembak Sambut Hari Bhayangkara

Share:

satumalukuID – Kepolisian Daerah Maluku Utara (Malut) menggelar lomba menembak sebagai rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang berlangsung di Lapangan Tembak Tubo Ternate.

“Peringati HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 kali ini, kami memiliki banyak rencana kegiatan yang salah satunya adalah lomba menembak,” kata Kapolda Malut, Irjen Pol Risyapudin Nursin di Ternate, Minggu (12/6/2022).

Lomba menembak tersebut dibagi dua ketegori, yakni eksekutif dan noneksekutif. Kapolda menyatakan, lomba menembak yang digelar Polda Malut tersebut di ramaikan peserta dari rekan-rekan TNI, Polri, BIN Provinsi Malut, BNN Provinsi Malut dan Basarnas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin mengatakan, Menyambut HUT Bhayangkara Ke -76 Kami dari Kepolisian Mengucapkan terimakasih Kepada Instansi TNI dan Lembaga Lainnya dan diharapkan kedepan dapat terus meningkat sinergitas dalam menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, dan ada juga kegiatan bakti kebersihan, bakti kesehatan, operasi bibir sumbing dan kegiatan vaksinasi ketiga atau booster.

“Ke depan diharapkan partisipasi dari TNI, para Kepala Dinas Pemerintah Kota dan Lembaga-lembaga lainnya Terkait upaya dalam menghidupkan Kembali Perekonomian bagi masyarakat Kecil yang terdampak Pandemi serta menghidupkan kembali tempat-tempat wisata,” katanya.

Olehnya itu, Kapolda meminta peserta untuk terus junjung tinggi sportifitas dan tetap memperhatikan keamanan serta keselamatan terutama pada saat memegang senjata api agar disesuaikan dengan SOP yang berlaku.

Share:
Komentar

Berita Terkini