PT Angkasa Pura Ambon Laksanakan Gerakan Bersih Ramadhan

Share:

satumalukuID – PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon melaksanakan Gerakan Bersih (memberi dan mengasihi) Ramadhan 1443 Hijriah.

“Gerakan Bersih Ramadhan diwujudkan dalam bentuk buka puasa bersama dan penyerahan santunan kepada anak yatim dan kurang mampu di Pondok Pesantren Hidayatullah, Liang,” kata General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon Pribadi Maulana di Ambon, Rabu (27/4/2022).

Ia mengatakan Gerakan Bersih Ramadhan merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan di Provinsi Maluku.

Penyaluran Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN (TJS) pilar sosial berupa bantuan pembangunan sekolah putri di Pondok Pesantren Hidayatullah Liang senilai Rp14,15 juta.

“Kami berharap bantuan tersebut dapat memberikan dukungan dalam peningkatan pendidikan di Provinsi Maluku,” katanya.

Selain itu dilaksanakan pembagian sebanyak 200 paket kebutuhan pokok di Negeri Laha dengan total senilai Rp20 juta.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur dan kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat yang berada di Provinsi Maluku.

“Kami berharap program penyaluran ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima,” katanya.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, Naharuddin menyampaikan terima kasih Kepada PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon yang telah memberikan bantuan.

“Bantuan yang diberikan sangat berarti untuk menyelesaikan pembangunan sekolah putri, semoga bantuan ini anak didik kami bisa lebih nyaman belajar dan tentunya lebih berprestasi sehingga bisa bersaing dengan dunia luar,” katanya.

Pihaknya juga berharap PT Angkasa Pura I Bandara Pattimura terus memberikan perhatian dan kinerja perusahaan semakin baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna jasa.

Share:
Komentar

Berita Terkini