Lagu Trumpets Bianca “Lady Bee” Latupapua sudah Cetak 1,3 Juta Streaming di Spotify

Share:

Tahun 2018 ini bagi Disck Jockey (DJ) internasional berdarah Maluku, Bianca Latupapua yang populer dengan nama Lady Bee merupakan tahun keberuntungan. Selain banyak tampil di berbagai negara di dunia, lagu miliknya bersama Timmy Trumpet ternyata diterima cukup baik banyak kalangan.

Faktanya, Spotify yakni sebuah layanan music streaming, podcast dan video komersial mencatat, streaming lagu “Trumpets” telah mencapai 1,3 juta dan lebih dari 1,5 juta tampilan di video musik. Itu data bulan September 2018. Bukan tidak mungkin bertambah lagi hingga akhir 2018 ini.

Lady Bee sendiri menyambut pencapaian penuhbahagia. Kebahagiaannya sempat dia ekspresikan di Instagram miliknya. “Waah the Love is real 💖. ‘Trumpets’has reached over 1.3 million streams on @spotify andover 1 million views on the music video!!! Whoop!! 🍾🥂 Let’s drinkto that @timmytrumpet,” tulisnya.

Di bulan Desember 2018, Nona Ambon Belandaini baru saja menyelesaikan tour di Tokyo, Jepang. Dia tampil di negeri Sakura7 Desember 2018 lalu.

Yang menarik dari sosok Lady Bee, walau sudahmenjadi DJ internasional dan melanglang buana ke berbagai penjuru dunia, namundia tidak pernah melupakan jati diri sebagai Orang Maluku. Faktanya, Juli 2018lalu, dia masih menyempatkan diri meramaikan acara Kwaku Molukse Dag 2018 diAmsterdam, Belanda.

Dalam event tahunan orang-orang Maluku diBelanda ini, dengan bangganya Lady Bee mengenakan kaos Maluku dan antusiasmenghibur masyarakat Maluku Belanda yang hadir. Saat itu, sejumlah artis Malukudi Belanda dan Indonesia ikut tampil memeriahkan acara. Bahkan, Walikota AmbonRichard Louhenapessy dan istri beserta putranya, juga hadir dan memberisambutan.

Berikut kita nikmati video lagu Trumpets milik Lady Bee dan Timmy Trumpet yang laris manis ini…

(petra josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini