Putri Indonesia Maluku 2024 Novita Pattipeilohy Minta Dukungan dari Warga Ambon

Share:

Putri Indonesia Maluku 2024 Novita Pattipeilohy bersama Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena.

satumalukuID - Novita Pattipeilohy, Putri Indonesia Maluku 2024, meminta dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kota Ambon untuk ajang pemilihan Putri Indonesia 2024.

Novita secara langsung mendatangi Balai Kota untuk bertemu dengan Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, pada Rabu (7/2/2024).

Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena menyatakan bahwa pemerintah dan masyarakat Ambon seharusnya bangga karena pada ajang pemilihan Putri Indonesia 2024, seorang pemudi Ambon akan mewakili Provinsi Maluku.

Pemkot Ambon memberikan penghargaan karena ini merupakan bentuk apresiasi dari pemuda berprestasi untuk Ambon.

"Setiap generasi muda yang berprestasi dan mewakili Maluku dan Kota Ambon, kami selalu memberikan apresiasi. Kami berharap bahwa mereka akan dapat mengeksplorasi semua potensi dan memperlihatkannya dalam ajang Putri Indonesia, yang nantinya akan membanggakan kita semua sebagai warga Maluku dan Kota Ambon," katanya.

Dia juga mengingatkan Putri Indonesia Maluku agar mempersiapkan diri dengan baik dan menguasai potensi Maluku, baik secara geografis, demografis, pariwisata, maupun budaya.

[cut]

"Putri Indonesia Maluku harus memahami potensi yang dimiliki Maluku, termasuk geografi, demografi, dan aspek pariwisata serta budaya. Mereka harus menguasai semua aspek ini," katanya.

Sementara itu, Novita Pattipeilohy menyatakan kesiapannya untuk mengikuti ajang Pemilihan Putri Indonesia 2024.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Ambon atas dukungan mereka dan berharap dapat membawa nama baik provinsi dan kota di ajang bergengsi tersebut.

"Saya bersyukur atas kesempatan ini dan terima kasih atas dukungan dari Pemkot, pemerintah provinsi, dan seluruh masyarakat Maluku yang telah memberikan dukungan. Saya berharap dapat membawa kebanggaan bagi masyarakat Maluku dalam ajang Putri Indonesia tahun ini," ujarnya. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini