Pelatih asal Tulehu Imran Nahumarury Berhasil Bawa Malut United ke Semifinal Liga 2

Share:

Kolase foto klasemen babak 12 besar grup Y dan pelatih Malu United Imran Nahumarury

satumalukuID - Pelatih Malut United asal Negeri Tulehu Imran Nahumarury berhasil membawa tim asuhannya melalui ke Babak semifinal Pegadaian Liga 2.

Malut United memuncaki grup Y setelah mengalahkan Deltras FC dengan skor 2-1 di Stadion Madya, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2024).

"Kemenangan ini bisa terjadi berkat kerja keras semua elemen di tim. Terima kasih kepada pemain yang tampil luar biasa. Kemenangan penting atas Deltras kami persembahkan untuk seluruh pendukung Malut United," ujar Imran Nahumarury, setelah pertandingan itu.

Gol kemenangan Malut United dicetak oleh Wawan Febrianto (26') dan pemain pengganti Ilham Udin Armaiyn (80').

"Tim harus punya perencanaan yang panjang," timpal Nahumarury.

Frets Butuan sebagai perwakilan pemain juga menyampaikan terima kasih kepada para pendukung Malut di manapun berada.

[cut]

"Sebagai pemain, kami selalu diingatkan oleh pelatih bahwa yang menentukan hasil itu adalah persiapan dan kerja keras di lapangan, bukan mengandalkan nama besar," tutur Frets.

Kemenangan atas Deltras menjadi hasil yang dirayakan oleh seluruh suporter Malut United di Stadion Madya. Perjuangan Laskar Kie Raha di babak 12 besar kini telah berbuah manis.

Selanjutnya, Alwi Slamat dkk. akan melanjutkan perjuangan ke babak semifinal bersama tiga tim lain, yakni Semen Padang sebagai juara Grup X, PSBS Biak juara Grup Z, dan Persiraja Banda Aceh yang berhak atas tiket runner-up terbaik di babak 12 Besar.

Lawan Malut United di babak semifinal akan ditentukan lewan undian yang akan dilakukan pada Senin, 5 Februari 2024. (aldi josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini