Masyarakat di 8 Titik Kota Ambon Dapat Bantuan Air Bersih

Share:

Penjabat Wali Kota Ambon berbincang dengan warga saat penyerahan bantuan air bersih di 8 titik kota Ambon, Sabtu (27/1/2023)

satumalukuID – Pemkot Ambon bekerjasama dengan PDAM Tirta Yapono Ambon mendistribusikan bantuan air bersih kepada masyarakat di delapan titik kota.

Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena ikut hadir dalam kegiatan distribusi bantuan air bersih tersebut  dan menyampaikan rasa syukur atas upaya dalam menangani krisis air yang sedang dialami masyarkat di beberapa titik di kota Ambon.

Bodewin Wattimena ikut mendistribusikan bantuan air bersih di Kelurahan Wainitu, Sabtu (27/01/2024).

“Hari ini saya berkesempatan mengunjungi 3 titik bantuan air bersih  dari 8 titik yang didistribusikan, seperti daerah Gunung Nona kecamatan Nusaniwe, Pandan Kasturi Tantui, termasuk di kampung Wara kecamatan Sirimau. Masyarakat yang menerima bantuan air bersih menyambut baik kehadiran tim distribusi air bersih ini,” ungkap Wattimena.

Pendistribusian bantuan air bersih di 8 titik kota Ambon tersebut merupakan upaya untuk mengatasi masalah ketersediaan air bersih di beberapa wilayah yang mengalami krisis air.

Salah seorang warga yang menerima bantuan air bersih menyampaikan terimakasih  kepada pemerintah kota Ambon yang telah memberikan bantuan air bersih ini.

“Dengan adanya bantuan ini, kami bisa sedikit lega dalam menghadapi krisis air yang sedang dialami,” ujarnya. (aldi josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini