Pusat Kreatif Anak Muda Maluku Hadir di Kota Ambon

Share:

Gubernur Maluku Murad Ismail saat meresmikan hadirnya Maluku Youth Creative Hub atau Pusat Kreatif Anak Muda Maluku.

satumalukuID - Maluku Youth Creative Hub atau Pusat Kreatif Anak Muda Maluku diresmikan pendiriannya di Kota Ambon.

Gubernur Maluku Murad Ismail berharap pusat kreatif anak muda ini dapat berkontribusi untuk pembangun daerah.

“Maluku merupakan provinsi kepulauan yang memiliki begitu banyak potensi alam, oleh sebab itu melalui momentum kegiatan ini saya berharap generasi muda Maluku dapat terus mengembangkan diri serta berkontribusi secara optimal dan profesional dalam membangun bumi raja-raja ini," ucap Gubernur Murad Ismail saat meluncurkan MYCH di Ambon, Sabtu (30/7/2023).

"Sudah saatnya pembangunan di Maluku diprakarsai oleh para generasi muda menuju Indonesia emas 2045," ucapnya.

Selain itu ia juga mengingatkan bahwa tahun 2024 adalah tahun politik terbesar bagi bangsa Indonesia yang ditandai dengan pelaksanaan, Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak.

Untuk itu kata dia generasi muda di Maluku juga harus menggunakan hak pilihnya karena hal itu merupakan langkah paling sederhana untuk membangun Maluku.

[cut]

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda Maluku untuk ikut menyukseskan agenda nasional ini sehingga dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar," tuturnya.

Maluku Youth Creative Hub sendiri merupakan sebuah wadah untuk menghimpun sumber daya manusia berprestasi dari berbagai lintas disiplin ilmu pengetahuan asal Maluku, yang bertujuan untuk menciptakan generasi pemuda Maluku yang kreatif, dalam mengelola secara baik potensi alam yang luar biasa di Provinsi Maluku Negeri Raja-raja. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini