Purnawirawan AKBP Huwae Meninggal, Kapolda Maluku Beri Penghormatan di Rumah Duka

Share:

Kepolda dan PJU Polda Maluku Maluku memberikan penghormatan kepada jenazah AKBP Cornelis Huwae di rumah duka.

satumalukuID – Purnawirawan AKBP Purnawirawan Cornelis Huwae meninggal dunia di Ambon, Kamis (28/12/2023).

Dia merupakan ayah kandung dari Kombes Pol Harold Wilson Huwae, mantan Direktur Reskrimsus Polda Maluku yang baru saja dimutasi dalam rangka mengikuti Pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri.

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Lotharia Latif melayat ke rumah duka AKBP Purnawirawan Cornelis Huwae.

Kedatangan Kapolda yang didampingi para Pejabat Utama Polda Maluku dan Kapolresta Ambon ini disambut langsung oleh Kombes Harold di rumah duka.

Kapolda juga menemui keluarga Almarhum. Kapolda menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya Almarhum.

Tak hanya itu, Kapolda juga ikut mendoakan semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

“Atas nama pribadi, pimpinan Polda Maluku dan seluruh jajaran Polda Maluku, saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggal agar tetap kuat dan tabah, ini semua adalah kehendak Sang Pencipta, kita harus mengikhlaskan kepergian Almarhum dan terus mendoakan agar Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda bersama para PJU juga ikut memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum yang pernah bertugas di Polda Maluku tersebut. (aldi)


Share:
Komentar

Berita Terkini