Jabatan Komandan Kodim Ambon Berganti, Letkol Leo Sinaga: Jaga Netralitas Prajurit

Share:


satumalukuID - Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga saat ini menjabat Komandan Kodim 1504 Ambon. Dia menggantikan Kolonel Arh Tengku Sony Sonatha.

Dalam acara lepas sambut yang bertempat di Makodim 1504/Ambon, Ambon, Kamis (07/12/2023), Dandim Sinaga mengingatkan seluruh prajurit dan PNS untuk tetap menjaga netralitas dalam Pemilu 2024 mendatang, serta saling bersinergi dalam mengamankan satuan dan wilayah.

"Apa yang menjadi visi misi kita kedepan dalam menghadapi situasi Pemilu 2024, mari kita amankan satuan kita, amankan organisasi kita. Jika ada hal yang perlu disampaikan tidak perlu ragu, saya orangnya terbuka," kata Dandim.

Sementara itu, Kolonel Arh Tengku Sony Sonatha mengatakan selama menjabat sebagai Dandim Ambon, banyak dinamika  yang dihadapi bersama.

Ia turut menyampaikan terima kasih kepada Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta anggota Persit atas dukungan dan bantuan    dalam mendukung tugas-tugas pokok yang diberikan dari komando atas.

"Tugas ini akan diteruskan oleh Dandim yang baru dan lebih baik lagi, sehingga saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan selama bertugas di Kodim 1504/ Ambon," jelasnya.

Selanjutnya, acara lepas sambut ini diakhiri dengan sesi pemasangan foto pejabat komandan lama, ramah tama, penyerahan cinderamata, foto bersama dan iring-iringan pengantaran Kolonel Arh Tengku Sony Sonatha beserta ibu Dilla Sony keluar Ksatriaan Makodim 1504/Ambon Nusa Apono. (aldi)

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini