Stadion Gelora Kie Raha Ternate Diperbaiki untuk Home Base Klub Liga 3 Malut United

Share:

Stadion Gelora Kie Raha Ternate

satumalukuID - Pemkot Ternate, Maluku Utara, akan merenovasi Stadion Gelora Kie Raha agar sesuai dengan standar yang diperlukan untuk dijadikan sebagai home base bagi tim Liga 2 PSSI Malut United.

Renovasi stadion ini merupakan hasil kerja sama antara Pemerintah Kota Ternate dan PT Malut Maju Sejahtera (MMS) milik Malut United.

"Sesuai jadwal, proses renovasi Gelora Kie Raha dimulai bulan ini dan kerja sama dengan manajemen PT Malut Maju Sejahtera (MMS) milik Malut United akan memberi keuntungan bersama," kata Kepala Bappelitbangda Kota Ternate Rizal Marsaoly di Ternate, Sabtu (14/10/2023).

PT MMS akan membiayai seluruh proses renovasi stadion sesuai dengan standar nasional, dan Pemerintah Kota Ternate tidak akan mengeluarkan dana dari APBD.

Dalam kesepakatan ini, pemanfaatan Stadion Gelora Kie Raha akan diatur bersama dengan PT MMS, tanpa ada pengalihan aset, hanya untuk penggunaan selama Liga 2 Indonesia yang diikuti oleh Malut United.

Stadion ini juga akan tetap menjadi home base bagi Persiter Ternate, yang akan menjadi mitra kolaborasi Malut United. (aldi josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini