Majelis Latupati Kota Ambon Luncurkan Program Manggurebe Toma Majo

Share:

Peluncuran program Manggurebe Toma Majo yang dilaksanakan Májelis Latupati Kota Ambon.

satumalukuID - Majelis Latupati Kota Ambon meluncurkan program "Manggurebe Toma Majo" bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 bertempat di Auditorium Fakultas Hukum Universitas Pattimura, Ambon, Sabtu (28/10/2023).

Peluncuran dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bersama Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena, dan Ketua Latupati Kota Ambon Reza Valdo Maspaitella.

Dikatakan Reza Valdo Maspaitella bahwa program "manggurebe toma majo" menjadi sebuah komitmen dari Majelis Latupati Kota Ambon untuk memajukan kualitas sumber daya manusia jujaro mungare (pemuda-pemudi) yang merupakan generasi masa depan Maluku.

"Gerakan ini bersifat kolaboratif dengan semangat masohi, bakukele, baku tongka untuk kemajuan katorang samua," timpal Maspaitella dalam dialeg Ambon.

Sebagai Ketua Majelis Latupati Kota Ambon, Maspaitella mengajak semua pihak terutama generasi muda untuk mematri semangat sumpah pemuda, menanam jiwa dan cinta kepada negeri sebagai warisan untuk masa depan Maluku dan Indonesia.

"Sebagai anak negeri, mari kita bangkit untuk bekerja bersama membangun negeri menuju Indonesia emas 2045," ujarnya. (aldi josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini