Penyanyi Ambon Fresly Nikijuluw akan Tampil di Kwaku Festival Amsterdam 29 Juli

Share:

Fresly Nikijuluw saat foto bersama penonton yang menghadiri penampilannya di Morotai, Maluku Utara, 17 Juni 2023 lalu.

satumalukuID - Penyanyi Ambon Fresly Nikijuluw diundang sebagai artis utama pada Hari Maluku (Molukse Dag) di Kwaku Festival, Amsterdam, Belanda, Sabtu 29 Juli mendatang.

Kabar akan tampilnya Fresly Nikijuluw di Amsterdam, diriliƟ pertama kali oleh tifa magazine, salah satu media yang diprakarsai warga Maluku di Belanda.

Fresly dinilai cukup hits dengan lagu-lagu Ambon dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satu lagu Fresly berjudul Mantan sudah memiliki lebih dari 23 juta streaming di YouTube. Sedangkan di platform digital Spotify sudah mencatat lebih dari 1,4 juta streaming.

Dia juga memiliki sebuah lagu baru Hallo Ade Nona yang sudah ditonton lebih dari dua juta kali dalam kurun waktu dua minggu.

Penyanyi 24 tahun ini sebelumnya juga telah menggelar tour ke beberapa Provinsi  di Indonesia, yakni Maluku, Maluku Utara, Sulawesi dan Papua.

Di Belanda, setelah  tampil di Kwaku, ia juga akan langsung tampil pada official afterparty di Melkweg Amsterdam.

TUNGGU BETA KELE

Pada event Kwaku Festival tahun ini, juga akan tampil penyanyi asal Belanda keturunan Maluku, Bianca Boeloerditty yang belum lama ini meluncurkan single “Tunggu Beta Kele” bersama Fresly Nikijuluw dan Ambonwhena.

Single ini mendapat sambutan yang cukup luar biasa di Maluku dan Papua, bahkan sudah mencapai 2 juta vieuwers di YouTube. Penampilan Bianca maupun Fresly Nikijuluw di Kwaku nanti akan diiringi oleh band Oceanikz.

Tidak hanya itu, group band legendarIs Massada juga akan tampil secara khusus untuk memperingati 50 tahun eksistensi mereka di Dunia musik.

Artis lainnya yang juga sudah memastikan kehadiran mereka adalah JAEL, Mpes, FANO dan Miguel Kaidel. (Febby Kaihatu)

Share:
Komentar

Berita Terkini