AC Milan Sodori 19 Juta Euro untuk Rekrut Pesepakola Keturunan Maluku Tijjani Reijnders

Share:

Pesepakbola Belanda keturunan Maluku Tijjani Reijnders

satumalukuID - Gelandang 24 tahun Belanda keturunan Maluku Tijjani Reijnders sudah sangat dekat bergabung ke klub papan atas Italia AC Milan.

Pemain klub AZ Alkmaar itu sudah disodori tawaran pembuka senilai 19 juta Euro.

Menurut Pakar Transfer Eropa Fabrizio Romano, Milan sudah melakukan pendekatan serius ke klubnya. Nilai yang ditawarkan 19 juta Euro.

AZ Alkmaar sendiri diketahui meminta biaya mendekati €20 juta untuk transfer Tijjani Reijnders.

Dari sisi pemainnya sendiri, Tijjani Reijnders ingin pindah dan mencoba pengalaman baru di Italia. Transfer Tijjani Reijnders ke San Siro sepertinya bakal berjalan lancar.

Tijjani Reijnders diketahui lahir di Zwolle pada tanggal 29 Juli 1998 dan berusia 24 tahun. Saat ini, dia bermain sebagai gelandang untuk klub AZ Alkmaar di Eredivisie Belanda.

Keluarganya memiliki latar belakang sepakbola, ayahnya Martin Reijnders adalah mantan pemain FC Zwolle, sementara adiknya Eliaono Reijnders bermain untuk Jong Utrecht.

Tijjani memiliki darah Indonesia melalui ibunya yang merupakan keturunan Ambon Maluku bernama Angelina Lekatompessy. Kakek buyutnya dari pihak ibu, Etus Lekatompessy dan Mimi Lekatompessy, berasal dari Negeri Latuhalat, kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon. (alvi petra)

Share:
Komentar

Berita Terkini