Sesaat Kau Hadir, Lagu Milik Utha Likumahuwa yang Viral Dicover Gery Gany

Share:

Duo kembar Gery Gany yang mempopulerkan kembali lagu Sesaat Kau Hadir milik Utha Likumahuwa

satumalukuID – Generasi 90-an pasti lekat dengan lagu Sesaat Kau Hadir. Ya, lagu ini dipopulerkan musisi asal Kota Ambon, Maluku, mendiang Utha Likumahuwa. 

Utha mulai menanyikan lagu ini dalam album Festival Lagu Populer Indonesia tahun 1987. Selanjutnya lagu ini populer di akhir tahun 1980-an dan 1990-an.

 

Utha Likumahuwa sendiri sudah meninggal dunia pada tahun 2011 lalu. Tapi, lagu ini kembali viral dan berhasil dipopulerkan kembali oleh Gery Gany.

 

Gery Gani adalah musisi kembar jebolan pencarian bakat X-Factor Indonesia 2021. 

 

Lagu versi Gery Gany ini juga sudah dirilis di Spotify, bahkan masuk ke jajaran Lagi viral dalam playlist yang dibuat oleh platform musik tersebut. 

 

Lagu ini juga menjadi salah satu sound TikTok yang ramai digunakan oleh pengguna TikTok.   

 

Lagu yang sempat identik dengan profil Utha Likumahuwa ini menceritakan tentang harapan dan semangat kehidupan meraih mimpi serta cita-cita yang kembali muncul saat kedatangan sang kekasih. 

 

Lirik-lirik lagu itu memang begitu indah menceritakan sang kekasih hadir di saat waktu yang tepat, di mana dia sedang membutuhkan semangat untuk menjalani hidup. 

 

Bersama sang kekasih, ia mulai berani melangkah, tidak takut menghadapi dunia yang pahit dan kejam.  Sang kekasih pun diceritakan selalu memberi dukungan kepadanya sehingga sang kekasih amat berharga baginya. 

 

Lagu ini akan cocok banget buat didengerin kalau kamu lagi kasmaran-kasmarannya, atau sekadar butuh semangat untuk memulai hari. (alvi petra)

Share:
Komentar

Berita Terkini