Sandiaga Uno Senang Ada Konser Mengenang Karya Glenn Fredly

Share:


satumalukuID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno menyambut baik pergelaran Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music yang akan dilaksanakan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

“Senang rasanya ada event yang mengenang dan merayakan musik serta hidup Glenn Fredly di industri musik Indonesia. Apalagi saya mendengar akan menggunakan teknologi yang breakthrough yaitu akan menampilkan Glenn Fredly dalam holographyc performance,” ungkap Sandiaga dalam video testimoninya.

 

Sandiaga sendiri mengenang Glenn Fredly sebagai musisi yang peduli dan banyak berperan dalam peningkatan ekonomi kreatif di Indonesia. 

 

Bahkan selain meninggalkan karya musik Indah yang abadi, Glenn juga meninggalkan legacy yang dapat dinikmati oleh para pelaku kreatif tanah air. 

 

“Saya Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI mengajak teman-teman semua menyaksikan Glenn Fredly: 25 Years of Music di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Sabtu 24 Juni 2023,” ujarnya.

 

Dia juga senang karena dalam konser kali ini akan tampil musisi lintas generasi yang akan memberikan penghormatan kepada Glenn Fredly.

 

Musisi yang akan tampil diantarnya The Bakucakar, Iwan Fals, Kaka Slank, Trio Lestari, Yovie Widianto, Rossa, Andmesh, Yura Yunita, Mutia Ayu, Dewi Persik dan grup vokal Nona (Nowela, Novia Bachmid dan .Nikita Becker). 

 

Standupindo yang meramaikan acara tersebut di antaranya Adjisdoaibu, Arie Kriting, Aly Akbar dan Rais Marasabessy. (alvi petra)

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini