Ribuan Fans Padati Konser Glenn Fredly; 25 Years of Music

Share:

Penampilan hologram Glenn Fredly dalam konser 25 Years of Music

satumalukuID - Sosok Glenn Fredly memang legend. Ribuan fansnya memadati Beach City International Stadium, Jakarta, Sabtu malam (24/6/2023), hanya untuk menyaksikan lagi penampilan live mendiang Glenn.

Glenn memang tampil live dalam konser ini menggunakan teknologi holographyc. Di bernyanyi kurang lebih 8 lagu-lagunya yang hits diantarnya Januari dan Kasih Putih.


Bernyanyi dengan iringan The Bakuucakar, Glenn yang tampil dalam bentuk hologram benar-benar mampu menghipnotis para penonton yang hadir. Mereka bahkan menyanyikan lirik-lirik lagu yang dinyanyikan Glenn.


Mengawali penampilan Glenn, sejumlah artis papan atas Indonesia juga perform sebagai tanda penghormatan untuk artis penyanyi berdarah Ambon itu. Mereka adalah Iwan Fals, Kaka Slank, Trio Lestari, Yovie Widianto, Rossa, Andmesh, Yura Yunita, Mutia Ayu, Dewi Persik dan grup vokal Nona (Nowela, Novia Bachmid dan .Nikita Becker). 


Standupindo yang meramaikan acara tersebut di antaranya Adjisdoaibu, Arie Kriting, Aly Akbar dan Rais Marasabessy. 


Sebelum konser dimulai, ada sunset session yang dimeriahkan oleh Iqbaal Ramadhan dan Oomleo Berkaraoke.


Ramadhan dan Oomleo Berkaraoke memulai aksinya pada pukul 16.00 WIB dan membuka penampilan dengan membawakan lagu-lagu milik mendiang Glenn Fredly. (alvi petra)



Share:
Komentar

Berita Terkini