Mutasi Pamen Polda Maluku, Wakapolresta Ambon Jabat Diresnarkoba

Share:


satumalukuID - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi 539 personali polisi. Dalam surat telegram yang dirilis, terdapat sejumlah perwira jajaran Polda Maluku yang mengalami mutasi.

Mereka adalah Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Kombes Pol Chairul Aziz, Kombes Pol Victor Sahat Siagian, Kombes Pol Aris Sukarno, dan Kombes Pol Widoni Fedri.

Adapun Kombes Janus Parlindungan Siregar yang saat ini menjabat Irwasda Polda Maluku dimutasi sebagai Irwada Polda Jambi. 

Adapun jabatan yang ditinggalkan Kombes Janus digantikan Kombes Pol Marthin Luther Hutagaol yang saat ini menjabat Irwasda Polda Maluku Utara.

Kombes Chairul Aziz yang saat ini menjabat Karolog Polda Maluku dimutasi menjadi Karolog Polda Jatim. Jabatan yang ditinggalkan Kombes Chairul digantinkan Kombes Pol Donny Setiawan yang saat ini menjabat Karolog Polda Maluku Utara.

Kombes Pol Victor Sahat Siagian yang menjabat Diresnarkoba Polda Maluku dimutasi sebagai Pamen Baintelkan Polri (penugasan pada BIN). Pengganti Kombes Victor adalah Wakapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKBP Heri Budianto.

Kombes Pol Aris Sukarno yang saat ini menjabat Kabiddokkes Polda Maluku mendapat tugas baru sebagai Karumkit Bhayangkara Tk II Surabaya Biddokkes Polda Jatim. Pengganti Kombes Aris adalah AKBP Bambang Prasetya yang sedang menjabat Karumkit Tk III Banjarmasin Biddokes Polda Kalsel.

Kombes Pol Wider Fedri yang menjabat Karorena Polda Maluku dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Watpres SSDM Polri. Penggantinya adalah Kombes Pol Donny Sabardi Halomoan Damanik yang menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pamobvit Baharkam Polri. (Aldi)


Share:
Komentar

Berita Terkini