Konser Glenn Fredly 25 Years of Music Dimeriahkan Iwan Fals & Artis Top Indonesia

Share:


satumalukuID - Mendiang legenda musik Indonesia asal Maluku Glenn Fredly akan “manggung” lagi di konser bertajuk Glenn Fredly: 25 Years of Music, di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Sabtu (24/6/2023). 

Sosok Glenn Fredly akan dihadirkan dalam bentik holograpic performance secara utuh menggunakan bantuan  Artificial Intelligence (AI) dan Computer-Generated Imagery (CGI). 


"Walaupun Bung Glenn sudah tiada, dengan menggunakan kecanggihan teknologi dan mengkolaborasikan konsep dari tim Bumi Entertainment dan tim Premier Live Productions, tiba juga pada waktunya untuk menerjemahkan diskusi tersebut menjadi sebuah perayaan yang akbar," kata Ryan Novianto selaku COO Premier Live Productions.


Gagasan menggelar Glenn Fredly: 25 Years of Music ternyata merupakan ide lama yang sudah didiskusikan oleh Glenn Fredly sebelum meninggal dunia pada 2020. 


Rangkaian perayaan Glenn Fredly: 25 Years of Music akan melibatkan para musisi Tanah Air lintas generasi yang akan memberikan penghormatan berupa penampilan dalam sesi tribute. Musisi yang akan tampil diantarnaya The Bakucakar, Iwan Fals, Kaka Slank, Trio Lestari, Yovie Widianto, Rossa, Andmesh, Yura Yunita, Mutia Ayu, Dewi Persik dan grup vokal Nona (Nowela, Novia Bachmid dan .Nikita Becker 


Standupindo yang meramaikan acara tersebut di antaranya Adjisdoaibu, Arie Kriting, Aly Akbar dan Rais Marasabessy.


Informasi lebih lanjut terkait tiket konser Glenn Fredly: 25 Years of Music bisa diikuti melalui akun @premierlivepro, @bumientertainment dan @glennfredlymusik di Instagram atau dengan mengunjungi situs www.premierlivepro.com. (alvi petra)

Share:
Komentar

Berita Terkini