Jelang Konser Holographic Glenn Fredly, d'Greatisan Bikin Kuis Hadiah Tiket

Share:


satumalukuID - Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music cukup menarik perhatian. Banyak fans musik Indonesia yang berbondong-bondong memborong tiket konser yang akan digelar 24 Juni 2023 mendatang.

Salah satu woro-woro menjelang konser, d’Greatisan membuka kesempatan untuk kamu bisa mendapatkan tiket konser Glenn Fredly: 25 Years of Music.

Jika beberapa hari lalu pertanyaan dari kuis ini sudah dilempar, maka saat ini adalah waktu yang pas untuk mengumumkan pemenangnya.


Selamat kepada Tira Zahra dan Dinding Winarko yang menjadi pemenang pada d'Greatisan episode ini.


Dua nama tadi berhak atas masing-masing dua tiket untuk menyaksikan konser Glenn Fredly: 25 Years of Music. Pastikan nomor ponsel atau email kamu yang terdaftar aktif, ya!


Glenn Fredly: 25 Years of Music begitu spesial. Acara ini adalah perayaan untuk 25 tahun sang legenda di industri musik Indonesia.


Sosok Glenn Fredly akan dihadirkan dalam bentuk holographic performance secara utuh, menggunakan bantuan Artificial Intelligence (AI) dan Computer-Generated Imagery (CGI).


Nantinya akan ada sederet musisi lintas generasi yang terlibat di konser ini. Mereka secara bergantian akan memberikan penghormatan berupa penampilan tribute.


Musisi yang akan tampil diantarnaya The Bakucakar, Iwan Fals, Kaka Slank, Trio Lestari, Yovie Widianto, Rossa, Andmesh, Yura Yunita, Mutia Ayu, Dewi Persik dan grup vokal Nona (Nowela, Novia Bachmid dan .Nikita Becker ).


Standupindo yang meramaikan acara tersebut di antaranya Adjisdoaibu, Arie Kriting, Aly Akbar dan Rais Marasabessy.


Informasi lebih lanjut terkait tiket konser Glenn Fredly: 25 Years of Music bisa diikuti melalui akun @premierlivepro, @bumientertainment dan @glennfredlymusik di Instagram atau dengan mengunjungi situs www.premierlivepro.com. (alvi petra)

Share:
Komentar

Berita Terkini