Universitas Darussalam Ambon Raih Dua Penghargaan LL Dikti Wilayah XII

Share:

Unidar Ambon raih dua penghargaan dari LL Dikti Wilayah XII.

satumalukuID - Universitas Darussalam (Unidar) Ambon meraih dua penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara.

Dua penghargaan tersebut yakni kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) penerima hibah pengabdian kepada masyarakat terbanyak tahun 2022 dan kategori PTS dengan lulusan sertifikasi dosen terbanyak tahun 2022.

"Saya sebagai pimpinan universitas menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian serta kerja keras para dosen dan tenaga kependidikan Unidar Ambon sehingga bisa mendapatkan penghargaan ini," ujar Rektor Unidar Ambon Dr Riadh Uluputty dalam keterangan tertulis yang diterima di Ambon, Sabtu (13/5/2023).
 

Dengan raihan dua penghargaan tersebut, kata dia, Unidar akan meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa dan masyarakat melalui berbagai program strategis yang bisa menumbuhkan kualitas universitas.

“Berbagai inovasi dan terobosan pelayanan akan terus kita kembangkan. Diharapkan ke depan kinerja di bagian lain dapat terus berkembang. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi tersendiri bagi keluarga besar Universitas Darussalam untuk lebih meningkatkan kinerja,” ucapnya.

Dengan demikian, Unidar diharapkan dapat meraih penghargaan pada kategori lain pada tahun-tahun mendatang.

Unidar merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Maluku yang berdiri sejak 6 Agustus 1986 dengan 14 program studi yang hingga kini aktif dalam kancah pendidikan di provinsi itu.

Dari ke-14 program studi di kampus itu hanya satu program studi yang berjenjang D3 (Diploma Tiga) sementara lainnya berjenjang S1 (Strata Satu). (Ode Dedy Lion Abdul Azis/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini