BPJAMSOSTEK Maluku Minta Peserta Manfaatkan Aplikasi JMO

Share:

BPJAMSOSTEK Cabang Maluku meminta para peserta memanfaatkan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) untuk memudahkan memantau saldo dan klaim melalui aplikasi.
Photo: Ho-BPJamsostek Maluku/ant

satumalukuID - BPJAMSOSTEK Cabang Maluku meminta para peserta memanfaatkan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) untuk memudahkan memantau saldo dan klaim melalui aplikasi.

"Kami menghadirkan inovasi layanan digital, yaitu Jamsostek Mobile atau JMO bagi peserta BPJAMSOSTEK," kata Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Maluku Dwi Ari Wibowo, di Ambon, Rabu (10/5/2023).

Ia mengatakan BPJAMSOSTEK meningkatkan pelayanan dan manfaat kepada peserta melalui program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan yang mudah diakses melalui aplikasi JMO.

Sosialisasi JMO, kata dia, bertujuan para pekerja mengerti dan paham cara penggunaan JMO, karena banyaknya jumlah tenaga kerja dan tingginya jumlah klaim yang selama ini diajukan oleh pekerja.

"Pada aplikasi JMO terdapat fitur unggulan seperti informasi program BPJS Ketenagakerjaan, cek saldo JHT, pengkinian data, kartu digital, dan mengajukan klaim JHT untuk saldo di bawah Rp10 juta," kata Dwi.

Untuk mendapatkan layanan JMO, menurut dia, cukup punya aplikasi JMO yang diunduh di playstore/appstore.

"Dengan adanya aplikasi JMO dan berbagai kemudahan yang diberikan saat ini, kami berharap dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh peserta," katanya. (Penina Fiolana Mayaut/ant)

Share:
Komentar

Berita Terkini