Villa Rumah Beta Usung Desain Minimalis Pilihan Masyarakat Ambon

Share:

Villa rumah Beta di Kawasan Halong mengusung konsep minimalis tropis pilihan menginap bagi warga Kota Ambon.

satumalukuID - Villa rumah Beta mengusung konsep minimalis tropis yang menawarkan rekomendasi tempat menginap yang berbeda bagi masyarakat kota Ambon.

Dengan konsep kluster pribadi, Villa Rumah Beta yang berlokasi di kawasan Halong Kota Ambon, dijamin sangat privat untuk menginap karena hanya diisi oleh keluarga atau orang terdekat, kata Konseptor Villa rumah Beta, Triono Andy Wibowo, di Ambon, Minggu (2/4/2023).

Ia menyatakan, villa Rumah Beta dibangun untuk dua perencanaan masa depan di Ambon, yang pertama villa dan kedua kantor yang sifatnya bangunan dan Desain interior.

"Saat ini memang baru ada satu unit villa yang dapat disewakan, dengan harapan bisa menghidupkan lingkungan sekitar dengan konsep villa," katanya.

Villa ini kata Andy, dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang menjadi referensi bersantai tamu yang menginap karena dilengkapi taman tropikal ala Bali serta kolam renang pribadi, sehingga tamu yang datang dapat merasakan kemewahan serta privasi.

Serta didesain elegan dan dominasi kayu serta dilengkapi dengan kamar mandi modern dan fasilitas lengkap lainnya seperti sofa, TV, dapur, ruang santai, serta kamar mandi semi terbuka yang dilengkapi bathup.

Villa ini juga menawarkan pengalaman sarapan mengapung di tengah kolam renang yang biasa dikenal dengan "floating breakfast", serta tentunya di sini juga mempunyai spot foto yang instagramable.

"Konsep kamar mandi di vila rumah Beta semi outdoor, jika sebelumnya kita terbiasa mandi harus tertutup, disini kita coba kenalkan kamar mandi dengan suasana berbeda melihat langit terbuka," katanya.

Villa ini dibangun di atas lahan seluas 1.000 Meter persegi dengan sirkulasi udara, ventilasi dan pencahayaan matahari yang baik untuk memberikan kenyamanan yang luar biasa.

“Dengan lokasi yang berada di puncak bukit Halong menyajikan pemandangan alam kota Ambon yang asri dan nyaman bagi setiap tamu yang menginap, " ujarnya.

Untuk bisa menginap di Villa Rumah Beta, tarif per malam Rp1,9 juta untuk "weekday"dan Rp2,9juta per malam di akhir pekan atau hari libur nasional.

Ia menambahkan, untuk jangka panjang akan bangun villa unit baru, dengan area terbuka untuk tempat santai dan dapat digunakan untuk acara ulang tahun atau pernikahan. (Penina Fiolana Mayaut/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini