Puskodalopsdam Pattimura-Polsek KP3 Bagikan Takjil Warga

Share:

Puskodalopsdam dan KP3 berbagi takjil kepada tukang becak, dan pengendara motor serta ojek online.

satumalukuID - Puskodalopsdam XVI/Pattimura bersama anggota Polsek Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) bagikan ratusan paket takjil kepada warga di bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

"saya sengaja mengajak rekan Kepoolisian dalam kegiatan ini karena ingin menunjukkan sinergitas diantara kami TNI-Polri, dengan harapan bisa dijadikan contoh oleh publik" ujar Kapuskodal Letkol Inf Joko Wahyu Hanggono di Ambon, Selasa (11/4/2023).

Ia mengatakan kolaborasi kegiatan pembagian takjil gratis dengan KP3 tersebut untuk menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri.

Berdasarkan pantauan di lokasi pembagian takjil antara anggota TNI dan Polri tersebut dilakukan disekitar pelabuhan Yos Sudarso Ambon menjelang berbuka puasa.

Mereka membagikan takjil tersebut kepada pengendara maupun warga sekitar yang kebetulan ada di lokasi itu.

Dalam satu kotak takjil yang dibagikan itu terdapat aneka jajanan pasar untuk berbuka puasa.

"Kegiatan sosial pembagian takjil gratis ini juga agar masyarakat yang melintas di jalan dapat segera berbuka tanpa repot-repot mencari takjil di tempat lain," kata dia menjelaskan.

Adapun sasaran utama pembagian takjil gratis ini diantaranya tukang ojek, tukang becak, sopir angkot dan pengguna jalan yang sedang lewat.

Kapuskodal juga berharap Kegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang menerima.

"semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan nilai ibadah kepada Allah SWT," tandasnya. (Ode Dedy Lion Abdul Azis/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini