ASDP Ternate Bagikan 100 Paket Makanan Buka Puasa ke Calon Penumpang

Share:

Karyawan PT ASDP membagikan sebanyak 100 paket takjil buka puasa kepada warga, khususnya warga yang hendak melakukan perjalanan menggunakan pelayaran kapal Ferry tujuan antar-pulau di daerah ini, Selasa (28/3/2023).

satumalukuID - PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Ternate, Maluku Utara (Malut), membagikan 100 paket makanan buka puasa kepada warga, khususnya calon penumpang yang hendak melakukan perjalanan menggunakan kapal feri di daerah itu.

General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Ternate, Gustan Gaffaru di Ternate, Selasa (28/3/2023), mengatakan pembagian paket makanan buka puasa kepada warga, baik itu sopir lintas pulau di kawasan pelabuhan, maupun kepada warga yang berada di ruang tunggu terminal penumpang.

Pembagian takjil buka puasa ini, akan dilakukan seminggu selama bulan suci Ramadhan, diharapkan makanan buka puasa yang dibagikan dapat membantu warga yang menjalankan ibadah puasa.

Menurut dia, kegiatan pembagian takjil buka puasa ini, merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 PT ASDP  yang jatuh pada 27 Maret.

"Sebelumnya kami menggelar kegiatan sosial lain yang melibatkan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoerie Ternate.  Kegiatan sosial itu seperti operasi bibir sumbing dan sunat massal,"ujarnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT PT ASDP untuk tahun ini, yakni membersihkan sejumlah pantai di wilayah Kota Ternate.

"Kami juga menyantuni panti asuhan di Kota Ternate dengan memberikan sejumlah paket sembako kepada mereka," katanya. (Abdul Fatah/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini