Juara Bertahan Maluku FC dan JAFC Berburu Tiket Final Liga 3 Maluku

Share:

Kapten tim Maluku FC (Putih) saat berlaga di Lapangan Lantamal IX Ambon.

satumalukuID - Jong Ambon FC dan juara bertahan Liga 3 Maluku 2021 Maluku FC bersaing meraih tiket untuk lolos ke final Liga 3 Maluku setelah keduanya mengoleksi poin yang sama, 13 poin.

"Kami akan tetap berusaha mempertahankan puncak klasemen. Itu jadi komitmen tim dan pelatih," ujar Pelatih Kepala Jong Ambon FC (JAFC) Harmain Masaila saat dihubungi di Ambon, Selasa (21/2/2023).

Meskipun JAFC dan Maluku FC sama-sama mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan yang sudah dilakoni namun JAFC masih unggul di peringkat kedua di bawah Garuda FC Seram Bagian Timur (SBT) karena unggul selisih gol dari Maluku FC.

JAFC dan Maluku FC akan melakoni laga terakhir mereka di Liga 3 Maluku pada Selasa (21/2/2023) sore dan JAFC hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke final.

Sementara tim Maluku FC yang berjuluk Pattimura Muda itu harus mampu memetik kemenangan jika ingin lolos ke babak final.

Jika Pattimura Muda tidak lolos maka hal tersebut menjadi penurunan prestasi bagi tim besutan Isman Jazulmei tersebut.

Pasalnya pada Liga 3 Nasional 2021 Maluku FC berhasil menembus putaran 32 besar.

Dengan demikian Maluku FC dipastikan akan berjuang habis-habisan pada laga terakhir untuk memetik tiga poin penting pada laga terakhir itu.

"Tentunya kami akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa lolos final," ujar Manajer Maluku FC Saidna Bin Thahir.

Sementara itu, Garuda FC SBT mengoleksi 14 poin di puncak klasemen.
Share:
Komentar

Berita Terkini