Telkom Maluku Siaga Posko Layanan Natal dan Tahun Baru

Share:

Logo PT Telkom Indonesia
Photo: Telkom/ant

satumalukuID - Telkom grup Witel Maluku menyiagakan posko siaga layanan jelang Natal dan Tahun Baru guna meningkatkan keandalan kualitas jaringan.

"Posko siaga Natal dan Tahun Baru dimulai 21 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023, guna menjamin keandalan jaringan," kata Manager Customer Service Telkom Witel Maluku, Jacqueline Elizabeth di Ambon, Kamis (15/12/2022).

Ia mengatakan, Posko siaga bersifat pengawalan terhadap kualitas layanan yang melibatkan kesiapan seluruh jajaran TelkomGroup yang terkiat layanan kepada pelanggan.

Posko TelkomGroup secara aktif melakukan pengawalan layanan di lokasi penting dan strategis, dan akan bertugas selama 1×24 jam.

Ia menyampaikan, jelang hari besar keagamaan cenderung terjadi lonjakan trafic, yang disertai terjadinya pergerakan banyak pelanggan dari satu kota ke kota lain.

Untuk menjamin dan mendukung aktifitas pelanggan menyambut libur natal dan tahun baru, telah dilakukan berbagai persiapan, diantaranya dengan mengecek kesiapan infrastruktur, alat produksi dan layanan pelanggan.

Selain menyiagakan posko, Telkom Witel Maluku juga melaksanakan rangkaian kegiatan yakni perayaan natal bersama karyawan dan para pensiunan.

"Selain itu juga melakukan kunjungan ke Panti Werdha Ina Kaka, untuk berbagi dengan para lansia sebagai wujud berbagi bersama di momentum Natal," katanya. (Penina Fiolana Mayaut/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini