DPRD Ambon Dorong Pemberian Bonus untuk Juara Popmal 2022

Share:

 

Wakil Ketua DPRD kota Ambon, Rustam Latupono, du ruangannya, Ambon, Senin (23/11/2022).

satumalukuID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon mendorong pemerintah kota agar memberikan bonus kepada atlet yang menjadi juara dalam Pekan Olahraga Provinsi Maluku (Popmal) IV 2022.

“Dengan perolehan medali yang Kota Ambon masih menduduki urutan pertama, saya kira ini sebuah prestasi yang baik. Selaku wakil rakyat, saya dorong agar mungkin atlet-atlet yang berprestasi ini, diberi semacam bonus,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Ambon Rustam Latupono di Ambon, Rabu (23/11/2022).

Menurut dia, pemberian bonus akan membuat atlet merasa dihargai dan bersemangat dalam meningkatkan prestasi mereka.

“Jangan sampai atlet kita yang berprestasi di daerah kita ini, dia lari keluar ke daerah lain. Karena memang butuh perhatian serius dari pemerintah kota,” ujar Latupono.

Latupono mengharapkan para atlet yang mewakili Kota Ambon dalam Popmal 2022 ini mengharumkan nama Ambon hingga ajang nasional dan diberi penghargaan atas prestasi mereka.

“Mudah-mudahan atlet-atlet yang berprestasi yang mengharumkan nama Kota Ambon, ini segera diberi bonus sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada prestasi mereka,” harap dia.

Kota Ambon sudah memperoleh 100 medali dengan rincian 35 medali emas, 34 medali perak, dan 31 medali perunggu dalam Popmal IV tahun 2022 hingga Rabu, 23 November 2022 pukul 17.35 WIT.

Kabupaten Maluku Tenggara menduduki urutan kedua dengan 10 medali emas, sembilan medali perak, dan 11 medali perunggu. (Winda Herman/ant)

Share:
Komentar

Berita Terkini