Warisan Glenn Fredly Masih Melimpah untuk Mutia Ayu dan Anaknya

Share:

Glenn Fredly (alm.) dan Mutia Ayu

satumalukuID - Legenda musik Indonesia asal Ambon Glenn Fredly sudah berpulang dua tahun lalu. 

Namun, pundi-pundi yang dia wariskan kepada istrinya Mutia Ayu dan sang Anak Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo masih mencukupi.

 

"Sebenarnya begini, banyak sekali hal yang Glenn warisi. Tapi kayaknya nggak perlu semua orang tahu. Artinya, apa yang Glenn tinggalkan itu sudah lebih dari cukup untuk memenuhi aku dan Gewa," kata Mutia Ayu dikutip dari kanal YouTube TRANSTV OFFICIAL.

 

Salah satu yang kemudian diurai Mutia Ayu ialah karya-karya musik Glenn yang masih memberikan pundi-pundi rupiah sampai saat ini. 

 

Terlebih, semasa hidupnya Glenn pun cukup aktif memperjuangkan hak royalti dari setiap karya yang dihasilkan.

 

"Salah satu yang Glenn tinggalkan itu adalah sebuah bisnis entertainment yang di mana label pelindungan lagu-lagunya, salah satunya mahakarya," tuturnya.

 

"Jadi, sebenarnya lagu-lagu Glenn itu sudah dilindungi oleh perusahaan Glenn sendiri. Jadi, sebelum berpulang, Glenn sudah mempersiapkan itu," lanjut Mutia Ayu.

 

Dengan apa yang ditinggalkan Glenn Fredly sebagai musisi, Mutia Ayu mengaku sama sekali tak khawatir kehidupannya bersama Gewa akan terlantar. 

 

Menurutnya, Glenn Fredly sudah sukses memperjuangkan haknya sebagai seniman musik untuk mensejahterakan orang-orang terdekat.

 

"Bersyukur banget sudah enggak khawatir untuk itu. Apa yang Glenn perjuangkan dulu itu terasa sampai sekarang," pungkasnya. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini