Pertina Ambon Siapkan 28 Petinju Berlaga di Ajang Popmal IV

Share:


satumalukuID - Pertina Kota Ambon menyiapkan 28  atlet tinju untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) Ke-IV Tahun 2022, yang direncanakan pada minggu ketiga Bulan November.

“Pada minggu kemarin kita sudah menyelesaikan Kejuaraan Kota (Kejurkot) untuk mempersiapkan 28 atlit, lima pelatih, dan satu manager,” ungkap Ketua Pertina Kota Ambon, Edwin Pattikawa, pada Tim Media Center saat ditemui di Balai Kota, Jumat (28/10/22).

Saat ini sementara dilakukan Training Center (TC) internal yang mana difasilitasi oleh Pertina Kota Ambon, sebelum pelaksanaan TC secara terpusat oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Ambon.

“Jadi ada tiga tempat yang kita pakai, yaitu di Passo, Halong, dan Karang Panjang (Gedung Tinju) untuk atlit ini berlatih, sambil menunggu TC secara terpusat yang nantinya akan dikelola oleh KONI Kota Ambon,” beber Pattikawa.

Dirinya berharap, dengan dipersiapkan para atlit muda ini untuk mengikuti POPMAL, maka Kota Ambon dapat menduduki juara umum yang juga nantinya dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional. (romer)

Share:
Komentar

Berita Terkini