Kota Ambon Raih Nilai Tertinggi Lomba CCR Remaja Pesparani IV

Share:


satumalukuID - Wakil Kota Ambon di kategori lomba Cerdas Cermat Rohani (CCR) Remaja ajang Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual, dipastikan meraih juara pertama setelah berhasil peroleh nilai tertinggi.

Perlombaan ini diselenggarakan di Gedung LPTQ Dumar Kota Tual, berlangsung sengit lantaran Kota Ambon diperhadapkan dengan para kandidat terpilih dari wakil tuan rumah, Rabu (28/9/22). 

Hal ini tentu menjadi kebanggaan wakil ibukota provinsi. Lantaran tiket ke Pesparani nasional sudah tidak dapat diganggu gugat lagi dari tangan para utusan Kota Ambon tersebut.

Setelah berhasil melewati babak pertanyaan dan rebutam dari empat dewan juri masing-masing Pastor Johanis Luturmas MA, Deliana Masela S.Pd, Drs John Dumatubun dan Ina Elspoin S.Pd M.Si, para wakil Kota Ambon berhasil meraih juara pertama.

Para duta kota Ambon di lomba CCR itu yakni Hepy Gamgenora, Agnes Palangama dan Ricardo Martinez peroleh 1600 poin, regu Malra 1.300 poin dan Tual 700 poin. 

Sementara itu, di final CCR kategori Anak, Kota Ambon "kalah tipis" dari Kota Tual dengan selisih hanya 150 poin, yaitu 1.300 berbanding 1.450 poin. Namun unggul jauh atas Kabupaten Buru yang meraih 850 poin di posisi ketiga.

Sedangkan disaat bersamaan namun beda venue, kontingen Kota Ambon juga mengirimkan dua wakilnya ke lomba bernyanyi Mazmur OMK yakni Constantinus V. Batmanlusi dan Mazmur Dewasa oleh Fransisko Mayabubun. 

Untuk diketahui, pengumuman hasil seluruh mata lomba, baru akan diumumkan pada Kamis (29/9/22). (*/RT)

Share:
Komentar

Berita Terkini