PS Sirojhul Huda Wakili Maluku Utara dalam Liga Santri

Share:

satumalukuID – Tim Santri PS Sirojhul Huda dari Kodim Kabupaten Kepulauan Sula sukses meraih kemenangan dalam Liga Santri Piala Kasad PSSI 2022 dalam laga final tingkat provinsi yang digelar di lapangan Gelora Kie Raha Ternate sekaligus akan mewakili Maluku Utara dalam ajang nasional tersebut.

Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito di Ternate, Senin (15/8/2022), mengatakan, untuk tim yang lolos ini akan mewakili Korem 152/Babullah berlaga di tingkat nasional yang akan digelar pada September 2022.

“Tim dinyatakan sebagai juara akan kita kirim pada tingkat nasional pada bulan September. Seluruh Provinsi akan bertemu di Bandung Jawa Barat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu ia berterima kasih kepada seluruh Pemda dan Kodim yang ada di Malut atas kerja samanya yang telah mengirimkan tim-tim terbaik dan telah bertanding di Kota Ternate

“Terima kasih kepada Pemda dan Kodim yang sudah mengirimkan kontingen dari seluruh wilayah Maluku Utara, termasuk juga dukungan Asprov PSSI Malut atas terselenggaranya Liga Santri Piala Kasad PSSI 2022,” ucap Danrem.

“Pertandingan ini secara nasional baru dilaksanakan satu kali, ini atas prakarsa bapak Kasad (Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman) kepada seluruh Jajaran TNI AD dari Aceh sampai Papua,” ujarnya.

Sebelumnya tim besutan Rahmat Gailea itu berhasil mengalahkan tim Santri PS Ponpes Alkhairaat Tobelo, Halmahera Utara dengan skor tipis 2-1.

Share:
Komentar

Berita Terkini