Bhayangkari Polda Maluku Juara 3 Peduli UMKM Antar Polda Se-Indonesia

Share:

satumalukuID – Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku berhasil meraih juara tiga lomba Bhayangkari Terpeduli Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diadakan Bhayangkari Pusat.

“Perlombaan Bhayangkari Terpeduli UMKM yang digelar Pengurus Bhayangkari Pusat dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70. Alhamdulillah dari 34 pengurus Bhayangkari se-Indonesia, kami bisa mendapat juara tiga,” kata Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku, Evi Lotharia Latif, di Ambon, Senin (15/8/2022).

Evi mengungkapkan, keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari dukungan  dari seluruh anggota Bhayangkari di Maluku.

“Kami menyampaikan terima kasih banyak atas doa dan dukungan dari seluruh anggota Bhayangkari di Maluku,” imbuhnya.

Ia berharap keberhasilan yang diraih ini bisa menjadi motivasi dan semangat dalam meningkatkan kerja-kerja sosial ke depan.

“Semoga apa yang didapat hari ini bisa menjadi motivasi dalam membantu atau memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara,” harapnya.

Penerimaan penghargaan kepada para pemenang berlangsung dalam kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara di Jakarta Convention Center Hall B, Jakarta, pada Minggu kemarin.

Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku, Evi Lotharia Latif, menerima langsung penghargaan berupa piala dari Ketua Pengurus Bhayangkari Pusat yang diwakili Ketua Panitia Bazar UMKM Bhayangkari, Rika Mujiono.

Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku juga menampilkan sejumlah produk yang berasal dari UMKM di provinsi Maluku dalam kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara.

Berbagai produk UMKM Maluku yang ditampilkan pada Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara, yaitu Minyak Kayu Putih, Jus Pala, Kerajinan Mutiara, Kain Tenun, Bahan pangan dari olahan Sagu dan sebagainya.

Kegiatan yang dihelat Pengurus Bhayangkari Pusat untuk menyongsong Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 ini diikuti 34 Pengurus Bhayangkari se-Indonesia.

Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara dilaksanakan selama empat hari sejak 11 – 14 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center Hall B, Jakarta.

Share:
Komentar

Berita Terkini