Ombudsman Maluku Apresiasi Upaya PT PLN Lakukan Pemulihan Sistem Kelistrikan Ambon

Share:

satumalukuID – Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Maluku memberikan apresiasi upaya PT PLN dalam rangka pemulihan sistem kelistrikan Ambon setelah terjadi gangguan kelistrikan pekan kedua Mei 2022.

“Kami mengapresiasi kinerja PLN, terutama langkah strategis yang dilakukan saat terjadinya gangguan kelistrikan beberapa waktu lalu,” kata Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Maluku Hasan Slamat, di Ambon, Minggu.

Ia menyatakan, meskipun dalam kondisi gangguan, berbagai langkah strategis dan kerja cerdas dilakukan PLN demi mengamankan kebutuhan masyarakat di bidang kelistrikan.

Sebagai lembaga negara yang bertugas melakukan pengawasan terhadap pelayanan publik, Ombudsman menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN yang telah berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik termasuk pada kondisi terjadinya gangguan kelistrikan.

“Tidak lupa juga tentunya semoga sinergi yang baik dari PLN dengan Ombudsman selama ini dapat terus terjalin dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” katanya pula.

General Manajer PLN UIW MMU Adams Yogasara juga menyampaikan apresiasi kepada Ombudsman Perwakilan Provinsi Maluku yang terus menjalankan fungsinya dengan baik dalam rangka melakukan pengawasan terhadap pelayanan publik, termasuk bidang kelistrikan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ombudsman Perwakilan Provinsi Maluku atas segala masukan, saran dan kritik yang membangun terhadap upaya, kinerja serta pelayanan PLN terhadap masyarakat dalam kondisi apa pun,” katanya lagi.

Adams menyatakan, saat ini pihaknya terus berupaya untuk menjaga keandalan pasokan listrik pada sistem kelistrikan Ambon di tengah situasi pemulihan ini.

“Kami juga mohon dukungan dari masyarakat dan seluruh stakeholder semoga segala upaya yang tengah dilakukan oleh PLN dapat berjalan lancar pada pemulihan sistem kelistrikan Ambon saat ini,” ujarnya pula.

Share:
Komentar

Berita Terkini