AP I Bandara Pattimura Tutup Posko Terpadu Angkutan Lebaran

Share:

satumalukuID – Manejer Umum PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Pattimura Ambon, Pribadi Maulana memimpin apel penutupan posko terpadu angkutan Lebaran 2022.

“Kami ucapan terimakasih dan penghormatan kepada semua instansi terkait yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan angkutan Lebaran 2022,” kata Pribadi Maulana di Ambon, Rabu (11/5/2022).

Menurut dia, selama pelaksanaan pengamanan pada Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 2022 telah bekerja dengan baik sehingga terciptanya keamanan dalam Bandara Pattimura ini.

“Atas dukungan saudara-saudara semua kepada Bandara Pattimura dengan memberikan pelayanan maksimal terhadap penumpang seperti pelayanan jasa keamanan hingga terciptanya suasana yang aman dan nyaman di bandara,” ucapnya.

Apel penutupan posko terpadu angkutan Lebaran ini ditandai dengan penanggalan tanda pengenal Posko Terpadu berupa pelepasan rompi.

Peserta penutupan apel posko terdiri dari BMKG bandara, AP log dan AP suport, personel Lanud Pattimura, Polsek bandara, perwakilan Air Nav, Imigrasi, pihak maskapai penerbangan, Damkar bandara, Kantor Kesesahatan Pelabuhan dan personel Basarnas.

Secara terpisah, Legal Compliance and Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Pattimura, Aditya Narendra mengatakan, arus balik penumpang pada Selasa, (10/5) atau H+7 ada 3.398 orang.

“Jumlah ini terdiri dari 1.638 arrival yang dilayani 20 penerbangan dan 1.760 departure dengan menggunakan 21 penerbangan,” ujarnya.

Dia menambahkan, jumlah arus balik penumpang pada hari kemarin kembali mengalami kenaikan dibanding aktivitas penumpang pada Senin(9/5) ada 2.394 orang.

Share:
Komentar

Berita Terkini