Telkomsel Siagakan Posko Siaga di Maluku Layani Kebutuhan Komunikasi

Share:

satumalukuID – Telkomsel menghadirkan posko Telkomsel siaga di Provinsi Maluku untuk melayani kebutuhan komunikasi pelanggan saat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Kami menggandeng outlet siaga di 23 Point of Interest (POI) yang siap melayani kebutuhan komunikasi bagi pelanggan. Mulai dari pengisian pulsa, pembelian paket internet, paket digital, dan kartu perdana, ” kata General Manager Consumer Sales Telkomsel Maluku dan Papua, Dedfriady Masta, di Ambon, Senin (25/4/2022).

Ia mengatakan, periode Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) tahun 2022 cukup berbeda dengan dua tahun sebelumnya, sejalan dengan kebijakan pemerintah yang memperbolehkan masyarakat untuk melakukan aktivitas mudik dan pelonggaran pembatasan kegiatan.

Telkomsel katanya, menjamin ketersediaan produk dan layanan melalui sinergi dengan mitra Telkomsel authorized partner, outlet atau reseller, dan sejumlah modern channel yang melakukan kerja sama.

Di Maluku, pelanggan dapat mendatangi posko Telkomsel siaga di lokasi, bandara Pattimura Ambon, Masjid Al Fatah Ambon.

Selanjutnya di terminal Binaya kabupaten Maluku Tengah, taman Watdek kota Tual, pasar kota Tual.

Sejumlah loyalty program pun ditawarkan khusus selama periode RAFI seperti undian berhadiah bagi pembelian paket Telkomsel, penukaran Telkomsel Poin dengan merchandise, program diskon paket Telkomsel Orbit, nomor cantik khusus Telkomsel Halo.

Serta parsel kuota internet Ramadan yang terdiri dari voucher fisik dan kartu perdana dengan harga promo.

“Pelanggan juga dapat menikmati permainan menarik yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman digital yang disediakan di Posko Telkomsel Siaga,” katanya.

Pihaknya juga mengajak pelanggan yang belum melakukan migrasi kartu uSIM 4G/LTE, untuk dapat segera mengganti kartu untuk menikmati layanan broadband yang lebih berkualitas.

Penggantian kartu dapat dilakukan di GraPARI, outlet/reseller Telkomsel, Posko Telkomsel Siaga, maupun secara online melalui layanan mitra e-commerce.

“Semoga seluruh upaya yang kami lakukan dapat memberikan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas, terlebih bagi masyarakat yang sudah rindu untuk pulang ke kampung halaman,” kata Masta.

Share:
Komentar

Berita Terkini