BPJS Ketenagakerjaan Maluku Berbagi ke Dua Panti Asuhan di Bulan Ramadhan

Share:

satumalukuID – BPJS Ketenagakerjaan cabang Maluku melakukan kegiatan berbagi kepada anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Kegiatan “Employee Volunteering” atau berbagi dengan anak yatim piatu dilaksanakan di dua panti asuhan di kota Ambon, ” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Maluku, Dwi Ari Wibowo, Selasa (26/4/2022).

BPJS TK cabang Maluku dan Ikatan Istri Karyawan menyerahkan bantuan kebutuhan pokok di dua Panti Asuhan yakni pelita kasih dan Yayasan Al-Madinah.

“Hari ini kami menyerahan bantuan kebutuhan pokok untuk keperluan sehari-hari anak-anak yatim piatu di dua panti asuhan di kota Ambon, ” katanya.

Kegiatan ini juga sebagai wujud tanggung jawab agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran serta mengenal BPJAMSOSTEK melalui momentum Ramadhan.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat bagi adik-adik di panti asuhan. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua,” katanya.

Pengurus panti asuhan yayasan Al-Madinah, Bachtiar menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan BPJS TK cabang Maluku.

“Terima kasih atas bantuan yang dapat meringankan beban ekonomi panti asuhan, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi pimpinan dan karyawan BPJS TK,” katanya.

Yayasan Al-Madinah menampung sebanyak 87 anak dengan status yatim, piatu, yatim piatu dan anak kurang mampu yang difokuskan untuk pendidikan.

Share:
Komentar

Berita Terkini