Dr Wahab Tuanaya MSi Dilantik Sebagai Dekan FISIP Unpatti Ganti Prof Pariela

Share:

satumalukuID – Dr Wahab Tuanaya M.Si, dilantik oleh Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) periode 2022–2026 menggantikan Prof Dr. T. D. Pariela MA.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Rektor Unpatti, Prof Dr M. J. Saptenno SH M.Hum bertempat di Aula Lantai II gedung Rektorat, Selasa (11/01/2022) yang dipublikasi media Humas Unpatti Hotu Mese.

Prof Saptenno menyampaikan terimakasih kepada pejabat yang lama karena telah memimpin FISIP Unpatti dan telah menoreh prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik, juga membawa perubahan signifikan serta bekerja keras membangun FISIP menjadi lebih baik.

Menurutnya, banyak capaian yang sudah diraih oleh pejabat sebelumnya dan nantinya berbagai program kerja yang telah dicapai akan dilanjutkan oleh pejabat baru.

Dikatakan, menjadi pemimpin di fakultas bukan hanya mengembangkan fakultas secara fisik tetapi juga bagaimana membangun kerjasama sehingga pengelolaan sumber daya manusia di FISIP Unpatti dapat berlangsung dengan baik dalam menjawab kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

“Jadilah pemimpin yang rendah hati dan setia dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab,” ujar Prof Saptenno.

Diharapkan, kepada pejabat yang baru dapat melakukan sosialisasi program studi baru yang ada di FISIP Unpatti dalam bentuk koordinasi dengan berbagai pihak terutama bagi masyarakat sehingga peminat semakin banyak.

Selain itu juga perlu membangun kerjasama yang baik, bersinergi dengan seluruh sivitas akademika dalam merealisasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Pelantikan tersebut juga dihadiri para Wakil Rektor, para Dekan, Ketua LPPM Unpatti, keluarga, rohaniawan dan tamu undangan lainnya dengan protokol kesehatan Covid 19. (SM-05)

Share:
Komentar

Berita Terkini