Tujuh Pejabat Daftar Seleksi Sekkot Ambon

Share:

satumalukuID – Tujuh pejabat telah mendaftar seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) terbuka Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon yang dimulai 5 -11 Oktober 2021.

“Sampai hari ini (Senin) yang telah mendaftar sebanyak tujuh orang pejabat. Seleksi terbuka melalui tahapan seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Ambon, Benny Selanno, di Ambon,  Senin

Ia mengatakan, tujuh pejabat yang telah mendaftar yakni lima dari lingkup Pemkot Ambon, satu dari Pemprov Maluku dan satu dari Pemprov NTT.

Lima pejabat dari Pemkot yakni Fahmy Salatalohy Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Rulien Purmiasa, Asisten Administrasi Umum,
Enrico Matitaputty KepalaBadan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda-Litbang), Joppie Silanno Kepala Inspektorat dan Joy Reiner Adriaanzs, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kota Ambon.

Sementara dua dari luar Pemkot Ambon yakni, Samuel Huwae, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku, dan Agus Ririmasse, pejabat di lingkup Pemprov NTT.

Dikatakannya, seleksi administrasi dilaksanakan melalui penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen administrasi yang diisyaratkan, selanjutnya penelusuran rekam jejak integritas dan moralitas.

“Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak integritas dan moralitas, berhak mengikuti tes kesehatan dan kejiwaan,” katanya.

Selanjutnya dilaksanakan tahapan seleksi kompetensi, yang terdiri atas kompetensi manajerial, sosial kultural dan kompetensi teknis.

Pengumuman hasil seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas pada 12 Oktober 2021.

Tes kesehatan dan kejiwaan 13 Oktober 2021, dan pengumuman hasil pada 14 Oktober 2021.

Seleksi kompetensi, yang terdiri atas kompetensi manajerial dan sosial kultural pada 15-16 Oktober 2021, serta pengumuman hasil seleksi 18 Oktober 2021.

Seleksi kompetensi teknis dijadwalkan 19-20 Oktober 2021. Sedangkan, pengumuman hasil seleksi pada 21 Oktober 2021.

Wawancara akhir 22-23 Oktober 2021, dan pengumuman hasil akhir seleksi pada 26 Oktober 2021, melalui website www.ambon.go.id.

Share:
Komentar

Berita Terkini