Lelang Jabatan 10 Kadis dan Kaban di Pemkot Ambon Masuk Tahap Penilaian, 30 Pejabat Lolos Administrasi

Share:

satumalukuID – Sekretaris Kota Ambon Anthony Gustaf Latuheru menyatakan, proses lelang jabatan 10 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memasuki tahapan penilaian.

“Dalam waktu dekat 10 JPT pratama akan segera terisi lewat proses penilaian  yang dimulai 16 Februari 2021 ,” katanya, Senin.

Penilaian bagi 10 jabatan eselon dua akan dilaksanakan 16-19 Februari 2021.

Tahapan tersebut akan diikuti 30 pejabat yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

“Proses penilaian  terbagi menjadi dua bagian, yakni penilaian oleh tim penguji yang direkomendasikan oleh Kementerian Dalam Negeri, dan  panitia seleksi,” katanya.

Sekkot berharap, penilaian terlaksana baik sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Mengingat proses yang kita lakukan sesuai dengan regulasi, dan mendapat rekomendasi dari KASN terkait pelaksanaan penilaian tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan, proses tersebut terbuka dan diperuntukan bagi ASN di lingkup Pemkot Ambon yang memenuhi persyaratan sebagaimana ditetapkan panitia seleksi.

“Jika dinyatakan memenuhi persyaratan dan berminat mengikuti seleksi sesuai kompetensi yang diinginkan,” katanya.

10 JPT yang saat ini dijabat Plt yakni jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Masyarakat dan Desa (DP3AMD), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Ambon, dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag), dinas perhubungan (Dishub), dinas Perikanan dan Kelautan (DPK) dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), dan Sekertaris DPRD.

Share:
Komentar

Berita Terkini