Polsek Leihitu Intensifkan Patroli Malam Jelang Idul Fitri

Share:

Kegiatan patroli Polsek Leihitu menjelang Lebaran Idul Fitri

satumalukuID - Polsek Leihitu Polresta Ambon terus meningkatkan kegiatan patroli malam rutin sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam patroli malam Kamis (04/04/2024), petugas kepolisian memberikan himbauan kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H yang akan segera tiba.

Tujuan dari patroli malam rutin ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Petugas kepolisian juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas kepada masyarakat, termasuk mengajak mereka untuk meningkatkan kewaspadaan, menjaga keamanan di lingkungan sekitar, dan tetap menjaga kerukunan bersama.

Selain itu, petugas juga mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum seperti mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk atau melakukan balap liar.

Mereka juga diimbau untuk mengutamakan musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan dan melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Leihitu, Iptu Moyo Utomo, menegaskan bahwa patroli malam rutin ini merupakan komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis menjelang perayaan Idul Fitri.

Dengan adanya kegiatan patroli malam rutin dan himbauan kamtibmas dari Polsek Leihitu, diharapkan tercipta suasana yang aman, nyaman, dan penuh kebersamaan bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Leihitu dan sekitarnya. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini